so sweet


Khamis, 5 Mei 2011

Syair Cinta Untuk Dia Yang Aku Cintai

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 Aku pernah melangkah dalam beribu kesalahan dalam hidup ini
Tapi aku tidak pernah menyesal melangkah ke dalam ruang cinta di hatimu
Aku menyesal atas sakit hati yang berulang-ulang di masa laluku
Tapi aku tidak pernah menyesal karena memasuki ruang cinta di hatimu
Walaupun engkau membuang diriku
Walaupun engkau meninggalkan diriku
Walaupun engkau meninggalkan perih dalam hatiku
Aku tetap bangga karena telah memberikan hatiku padamu
Aku tidak menyesal telah memberikan hatiku seutuhnya
Karena aku yakin kamulah yang pantas menerimanya
Aku tidak menyesal ketika hatiku ini engkau campakkan
Karena aku tulus memberikannya padamu
Aku tidak pernah menyesal dan aku bangga karena aku tulus mencintaimu…
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Untuk pribadi yang aku cintai, apabila engkau membaca tulisanku ini, aku ingin engkau tau bahwa cintamu adalah hadiah terindah yang pernah aku miliki dalam hidupku hingga saat ini…
I Love You….

Tiada ulasan:

Catat Ulasan